Cari paket wisata Dieng murah?

Wednesday, 4 December 2013

Paket Dieng Tour Penjemputan dari Jogja ke Dieng

Mengikuti paket wisata Dieng menjadi sangat menyenngkan bersama kerabat ataupun rekan kerja anda. Penentuan waktu yang fleksible dan penjemputan dari meeting point yang fleksible juga menambah kenyamanan anda bila mengikuti paket wisata Dieng. Mbak Mega dan kawan-kawan dari Jakarta sangat senang mengikuti agenda mereka saat dari tempat penjemputan yaitu Stasiun Tugu Jogjakarta sampai ke Dieng.

Perjalanan wisata yang nyaman sangat di idam-idamkan oleh semua pelancong. Menikmati waktu dengan tidak di buru waktu. Mengikuti paket 2 hari 1 malam merupakan waktu yang tepat bagi para perencana liburan akhir tahun untuk go vacation on Dieng.  Dihari pertama yang di awali penjemputan dari meeting point kemudian di lanjutkan berwisata ke Dieng merupakan hal yang di idam-idamkan. Tempat yang biasa di kunjungi di hari pertama ketika mengikuti paket dieng tour 3 hari satu malam diantaranya, menengok si cantik telaga warna, luapan vulkanik kawah sikidang, bioskop tempat menonton audio visual tentang Dieng dan mendalami candi hindu tertua di Jawa yaitu kompleks Candi Arjuna.

Seharian penuh dimanjakan oleh alam Dieng, di sore menjelang malam hari tiba saatnya untuk beristirahat. Mengumpulkan tenaga untuk mengejar matahari terbit di bukit sikunir. Keberangkatan yang lebih awal bahkan di gelapnya malam yang membuat kita harus menyiapkan bekal fisik dan tenaga yang kuat untuk mendaki bukit. Dari Wonosobo ke bukit sikunir kita berangkat jam 03.00 dini hari, perjalanan sekitar 1 jam. Sampailah di area parkiran pukul 4.00 dini hari dengan membawa mata yang masih redup yang harus dipaksa bangun.

Ada banyak penjual minuman hangat dan aneka perlengkapan yang para pelancong butuhkan. Mungkin yang tidak kuat dingin bisa meminum secangkir kopi hangat terlebih dahulu. Karena udara yang teramat dingin mengharuskan para pelancong untuk memakai tutup kepala ataupun kaos tangan, di areal parkiran sikunirpun ada. Setelah semua siap kami dan rombongan mbak Mega siap beraksi untuk mendaki sikunir. Eits...tak lupa menyalakan senter karna jalan yang masih terlalu gelap.

Ada banyak bintang di atas cakrawala yang menandakan datangnya keberuntungan mendaptkan sunrise yang luar biasa. Perjuangan menaiki bukit dengan nafas ter engah-engah akhirnya kami sampai di puncak pertama. Karena malam minggu jadi banyak rekan juga yang ikut memanjat sikunir. Kami turun dari bukit jam 6 dan sampai ke homestay jam 8. Sebelum kembali ke Samagraha Homestay ada satu destinasi wisata yang musti di kunjungi yaitu si Telaga Menjer. Telaga di sudah berada di kawasan wonosobo dan menyimpan sejuta keeokannya tapi masih sedikit yang ingin mengintip cantiknya alam ini. Sungguh sayang sekali jika tidak dikunjungi.Setelah usai mengabadikan gambar di kamera, kamipun melanjutkan perjalanan untuk bersih diri di homestay, makan pagi dan dilanjutkan perjalanan pulang ke Jogjakarta.

0 komentar

Post a Comment