Cari paket wisata Dieng murah?

Tuesday, 21 January 2014

Trend Wisata Dieng Januari 2014

Musim cerah tanpa hujan merupakan sesuatu yang di idam-idamkan para wisatawan yang sedang berkunjung di destiasi wisata. Tapi jangan berharap lebih untuk bulan Januari 2014, apalagi yang mempunyai planning berwisata ke daerah pegunungan contohnya Dieng Plateau. Dieng memiliki curah hujan yang tinggi selama awal tahun 2014 ini. Bahkan sering di selingi badai saat pagi hari ketika hendak mengejar sunrise sikunir.

Curah hujan yang tinggi, angin begitu kencang dan hawanya yang sangat dingin mengharuskan kita agar tidak melalaikan kelengkapan berwisata. Payung harus tersedia 24 jam. Jika terlalu repot anda bisa memanfaatkan jas hujan/mantel hujan  selama mengunjungtempat-tempat wisata di Dieng. Nah....bagi yang kelupaan membawa mantel hujan ataupun payung anda bisa membeli mantel plastik khas Dieng, simple, sederhana dan murah meriah. Hanya mengorek dompet 7.500 anda akan merasa simple dan berkesan selama berwisata di Dieng seperti wisatawan kami yang berasal dari BRI Wonogiri 14 Januari lalu.

Lelah berwisata saat hujan, anda bisa menikmati secangkir purwaceng ataupun kopi ditemani santapan hangat kentang Dieng untuk menghangatkan tubuh setelah di guyur hujan. Apabila ada penjual minuman yang sedang menyalakan tungku arangnya anda juga bisa menikmati tungku arang itu untuk menghangatkan kaki ataupun tangan. Ups jangan lupa kaos tangan, tutup kepala dan syal juga penting lho karena hawa yang dingin, angin begitu kencang.

By Bellinda

0 komentar

Post a Comment